Halaman

SEKILAS TENTANG USAHA ONLINE

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi, selama tersedia jaringan internet, tidak dipungkiri memudahkan setiap orang untuk bertransaksi secara online, tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

Jika anda membutuhkan produk tertentu untuk dibeli, cukup mengetik nama produk tersebut di www.google.com, selanjutnya google akan menampilkan index nama produk yang anda cari. Dan itupun cukup dilakukan di rumah, yang tentunya terdapat jaringan internet. Selanjutnya terserah pilihan anda untuk melakukan transaksi lebih lanjut.

Jika kita memiliki produk yang dapat ditawarkan melalui internet. Tentunya tidak diperlukan bangunan fisik untuk toko dan penjaga toko, semua negosiasi jual beli dapat dilakukan menggunakan alat komunikasi smartphone. Dan tentunya semua ini dapat dijalankan tanpa meninggalkan rumah.

Untuk ibu yang ingin bekerja di rumah, ada baiknya mulai mengetahui sekilas tentang bisnis online ini, karena dalam blog ini berisi tentang artikel yang sedikit banyak membantu anda untuk membangun usaha melalui online yang cukup  dijalankan dari rumah saja.

Terima kasih telah berkunjung di blog Ibu Bekerja Di Rumah, semoga dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar